Ketika kualitas dan nilai produk Anda berbicara untuk dirinya sendiri,
membuat penjualan mudah. Namun, bahkan dengan produk atau pelayanan terbaik,
mendapatkan kata keluar untuk membangun kesadaran dan mendidik masyarakat
tentang bisnis Anda luar biasa adalah sangat penting. Ketika datang ke sana,
Anda masih perlu untuk meningkatkan lalu lintas online dan mengembangkan aliran
pengunjung, Anda harus mengikuti beberapa tips penting. Berikut adalah 5 metode
untuk meningkatkan lalu lintas.
1. Long Tail Keywords
Untuk situs baru, menargetkan kampanye mesin pencari Anda di sekitar
kata kunci populer dan jelas langsung dapat menghasilkan beberapa hasil.
Sebaliknya, menulis artikel dan konten blog kata kunci ekor panjang sekitar
sangat spesifik. Panjang ekor berarti bahwa kata kunci atau frase berisi 3-4
kata-kata individu. Misalnya, "membeli mawar" vs "membeli lama
berasal mawar merah". Ada sejumlah aplikasi perangkat lunak yang besar
yang memungkinkan Anda untuk menemukan kata kunci yang sangat kompetitif ekor
panjang.
2. Ketekunan adalah kunci
Semakin lama Anda tetap dalam bisnis dan terus menghasilkan kualitas
tinggi, konten menarik. Selama beberapa bulan atau tahun untuk menciptakan
konten dan tweaking website Anda, Anda akan mulai muncul lebih tinggi dan lebih
tinggi untuk hasil pencarian untuk kata kunci yang ditargetkan. Sementara
menyiapkan blog dan menciptakan banyak konten dalam jangka pendek mudah,
membuatnya menjadi kebiasaan sehari-hari atau mingguan menciptakan konten untuk
satu tahun atau lebih bisa sulit.
3. Optimalkan Blog dan Artikel
Sementara optimasi mesin pencari terdengar seperti topik yang rumit dan
menakutkan, sebenarnya hanya ada tiga komponen utama untuk berhasil
mengoptimalkan setiap halaman web atau posting blog: meta judul, deskripsi, dan
kata kunci. Meta Judul adalah kata-kata yang muncul di bagian atas browser Anda
saat halaman Web manapun. Deskripsi adalah apa yang muncul dalam hasil
pencarian tepat di atas link ke halaman. Mengoptimalkan ini untuk kata kunci
target Anda adalah cara yang bagus untuk meningkatkan lalu lintas.
4. Link Building
Ada beberapa cara untuk pergi tentang membangun link, tapi yang penting
adalah untuk membangun semua link Anda dengan cara yang etis. Ini berarti
menghindari praktek-praktek backlinking scammy seperti menjiplak atau posting
konten yang sama di banyak tempat. Satu metode yang bagus adalah untuk membuat
website gratis, mengisinya dengan konten, dan link kembali ke situs Anda. Yang
lainnya, adalah untuk menciptakan posting tamu kualitas yang lebih tinggi dan
artikel dan pitch mereka ke situs web lalu lintas tinggi dengan pemahaman
mereka akan link kembali ke situs Anda.
5. Memberikan Nilai untuk Audiens Anda
Akhirnya, komponen yang paling penting untuk keberhasilan situs web
adalah untuk secara konsisten memberikan nilai bagi audiens Anda. Cara Anda
melakukannya adalah terserah Anda, tetapi sebagian besar pemasar baik membuat
informatif, menarik, menghibur atau berguna artikel, video, atau blog. Ini
dapat how-to video, atau membeli panduan untuk produk mahal. Beberapa pemasar
memilih untuk menawarkan barang-barang gratis dalam pertukaran untuk penonton
mengambil tindakan tertentu, seperti memasukkan alamat email untuk mendapatkan
newsletter.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar