Minggu, 21 September 2014

Bagaimana Cara Memastikan Bahwa Anda Sehat

Bagaimana Cara Memastikan Bahwa Anda Sehat - Melalui hidup sebagai pelatih dan pelatih kesehatan masyarakat pribadi sering melihat saya dan melihat saya sebagai panutan ketika datang untuk latihan dan makan sehat. Orang sering bertanya kepada saya pertanyaan-pertanyaan seperti apa yang saya miliki untuk sarapan, apa yang harus saya lakukan di gym setiap hari, kenapa tidak saya pernah jatuh dari 'kesehatan kereta' dan banyak lagi!

Saya senang untuk memberitahu orang-orang jawaban. Sebagai catatan untuk sarapan saya memiliki smoothie sayuran hijau 3-4 hari seminggu. Hari pelatihan saya memiliki buah, kacang-kacangan dan bio / yoghurt Yunani, atau kadang-kadang aku melewatkan sarapan, atau saya harus bacon dan telur atau mirip.

Mengatakan orang, itu mudah bit. Menjelaskan mengapa saya melakukannya adalah cerita lain dan orang sering mematikan pada saat itu.

Orang sering bertanya pertanyaan yang salah. Ada "urutan peristiwa" untuk menurunkan berat badan, formula dicoba dan diuji jika Anda mau.

Dan hanya untuk rekap atau orang baru, kita mencapai berat badan - atau tujuan dalam hal ini - dengan menjadi lebih sehat, yang harus menjadi langkah pertama dan paling penting.

Jadi karena bertanya seperti - "Bagaimana saya menyingkirkan selulit?" atau "Bagaimana saya menurunkan berat badan?" kadang-kadang sia-sia sebagai jawaban fundamental selalu sama - Anda perlu untuk mendapatkan sehat.

Tubuh yang sehat akan menyingkirkan selulit, akhirnya. Tubuh yang sehat akan menurunkan berat badan, akhirnya. Fokus pada kesehatan Anda dan tujuan Anda mengejar akan mengikuti apa pun. Jadi jangan terjebak hanya pada apa yang timbangan mengatakan seperti kebanyakan orang, membuat perbedaan nyata dengan cara Anda merasa serta cara Anda melihat dengan menjadi sehat.

Hal ini seperti sedikit rumah tangga dasar, sedikit rapi di sekitar jika Anda menangkap maksud saya.

Dua hal yang sangat penting yang harus selalu lakukan untuk mendapatkan sehat adalah:

1 kebersihan ORAL.

Pendarahan gusi perlu diurutkan bagi Anda untuk menjadi sehat, dan bebas dari penyakit.

2 GUT / SISTEM Pencernaan.

A berfungsi usus yang baik adalah KUNCI untuk menjadi sehat.

Jika Anda mendapatkan dua daerah-daerah tubuh Anda beres, Anda akan menempatkan mata air kembali langkah Anda untuk yakin. Memperbaiki DUA daerah ini akan membantu seluruh tubuh Anda merasa lebih baik dan kemudian akhirnya semua hal lain yang Anda inginkan akan terjadi.

Ingat tergantung pada seberapa buruk kesehatan mulut dan usus Anda untuk memulai, untuk memperbaikinya dapat mengambil apa pun dari beberapa hari atau minggu, mungkin selama berbulan-bulan atau bertahun-tahun untuk mendapatkan kembali ke fungsi yang tepat.

Anda bisa, secara teori, memilah Anda mulut dan usus kesehatan dengan hanya makan "sehat" diet, berbasis di sekitar "paleo atau gua pendekatan man" AKA "sehat Atkins". Saya menemukan kunjungan rutin ke ahli kesehatan dan beberapa suplemen mendorong seluruh proses bersama.

Jadi pesan hari ini adalah untuk mengingat jika Anda MULUT & GUT tidak sehat Anda berada di pecundang dari kata pergi.

Terima kasih untuk membaca

Tidak ada komentar:

Posting Komentar